Terbukti Paling Bisa Cari Uang Dari Bisnis OnLine

Selasa, 03 November 2009

Rekaman Rekayasa KPK Anggodo Diperiksa

Selasa, 03/11/2009 21:46 WIB

Status Bonaran Belum Jelas
E Mei Amelia R - detikNews

Jakarta - Pengacara Anggoro Widjojo, Bonaran Situmeang menjadi salah satu 'aktor' yang terlibat dalam rekaman dugaan rekayasa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Anggodo Widjojo. Saat ini, Anggodo diperiksa Mabes Polri, sedangkan status Bonaran masih belum jelas.

Saat status Bonaran ditanyakan, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Nanan Soekarna tidak menjawab terlalu jelas.

"Apakah selain Anggodo juga ada yang dimintai keterangan, misalnya Bonaran?" tanya wartawan.

"Anggodo didampingi oleh pengacaranya," begitu jawab Nanan. Tidak jelas siapa yang dimaksud sebagai pengacara Anggodo tersebut.

Sebelumnya, pengacara Bibit dan Chandra mengatakan, skenario kriminalisasi KPK tidak hanya dilakukan oleh Anggodo, Polri dan Kejaksaan. Namun juga melibatkan pengacara.

Dalam rekaman yang diputar di Mahkamah Konstitusi (MK), Bonaran berkali-kali berkomunikasi dengan Anggodo. Bahkan Bonaran juga membahas soal uang fee dengan Anggodo, termasuk untuk penyidik.

Bonaran sendiri telah mengakui bahwa suara yang ada di dalam rekaman itu memang suaranya. (ken/asy)

2 komentar:

  1. Ini memang babak baru dalam sejarah hukum Indonesia. Belum pernah ada dalam sejarah jika Cicak bisa menang melawan Buaya, tapi kita lihat saja nanti kelanjutannya.
    Orang-orang seperti Anggoro & Anggodo beserta CS-nya, seharusnya (demi rasa keadilan) juga diperiksa...!!!
    Hidup MK... engkau telah membuat sejarah!!!

    BalasHapus
  2. Kisah Cicak Vs Buaya ini seperti Epos Mahabharata Modern. Mengingat "Kurawa" yang dihadapi sangatlah besar maka mari kita dukung KPK agar alur skenario ini tidak seperti yang diharapkan sang sutradara, namun endingnya bisa seperti kisah Mahabharata yang kita ketahui bahwa si Pendawa atau KPK bisa menang melawan Kejahatan arus besar ini..

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komenter Anda,saya akan Mengunjungi Anda.....TERIMA KASIH