Terbukti Paling Bisa Cari Uang Dari Bisnis OnLine

Sabtu, 23 Januari 2010

Form 1771 Rp & $ Thn 2009 dlm Format Excel

Tulisan Ini Di Buat Karena Ada Beberapa Kawan Yang Menayakan Apakah Ada Form 1771 dalam Format Excel karena Download Aslinya di Web Resmi Dirjen Pajak Dalam Bentuk PDF sehingga Kesulitan Dalam Hal menginput dan mengedit data SPT Badan Thn 2009 Tersebut.Mudah-mudahan ini bisa Membantu Kerja Rekan-reken Semua Khususnya,Rekan-reken yang Bekerja Di Department Accounting.Tapi Sebenarnya File Ini Pun Hanya Sementara Sampai Dengan Terbitnya e-SPT PPh Badan Yang Baru Tapi Formnya Tetap Sama Hanya Saja e-SPT dalam Formatnya Dirjen Pajak.
Berikut ini Linknya :

1. SPT 1771 Rupiah
2. Form SPT 1771 Dollar
3. Petujuk Pengisian SPT Badan Thn 2009


Untuk Tulisan Berikutnya Kemungknan Besar Saya Akan Menulis Mengenai Perhitungan PPH 21 dalam Format Excel beserta Form 1721 A1 secara Otomatis Jadi Tidak Perlu Menginput Satu Persatu,Kalau Jumlah Karyawan hanya 10 Orang Mungkin Tidak Masalah,Tapi Kalau Jumlah Karyawan sudah di atas 100 Orang Bayangkan Tangan Kita Akan Menjadi Keriting Untuk Menginput Form Tersebut.

Untuk Hal Tersebut Saya Perlu Saran,Kritik atau Komentarnya Apakah File Perhitungan PPH 21 dan Form 1721 A1 tersebut Perlu Saya Tulis.Mohon Saranya.

Terima Kasih

Semoga Bermanfaat Bagi Rekan-rekan Semua.
SALAM SUKSES SELALU

9 komentar:

  1. kok form 1771 induk dalam kotak isi npwp pakai password? apa passwordnya??????????????

    BalasHapus
  2. Silahkan Form Spt 1771 nya di Unduh Kembali Password sdh Tidak Ada
    Terima Kasih Atas Kunjungan Rekan-Rekan Semua

    BalasHapus
  3. Terima kasih banyak buat form-nya, ni sangat membantu saya, ngomong2 gmana caranya convert PDF to EXCEL ? mga sukses pak Bambang

    BalasHapus
  4. form 1771 induk masih minta password?

    BalasHapus
  5. Terima kasih banyak Pa'De Bambang, untung ada Pa'De kalo gak aq gak bisa buat laporan.

    Bravo Pa'De...

    BalasHapus
  6. saya ijin download ya...
    semoga aja formatnya bagus...
    thx

    BalasHapus
  7. terimakasih banyak form 1771 beserta lampirannya
    sangat membantu buat laporan SPT 2009

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah...Tugas saya sangat terbantu atas bantuan Bapak. Semoga Allah SWT memberikan ganjaran yg terbaik atas kemurahan & keihklasan hati Bpk membantu sesama.Amin

    Wassalam

    Suyatno

    BalasHapus
  9. THX

    ATAS SHARENYA, BTW. ANE DOWNLOAD DULU GAN


    RGDS,
    SASTRAWJY

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komenter Anda,saya akan Mengunjungi Anda.....TERIMA KASIH